7 Tips Traveling Anti Ribet yang Bikin Liburan Nyaman

0
58
tips traveling anti ribet

TIPS TRAVELING – Saat Anda sedang liburan, terkadang ada saja situasi yang bikin tidak nyaman. Lupa tempat parkir atau perhiasan aksesoris yang berantakan, berikut ini ada 7 tips simpel biar liburan anti ribet dan semakin nyaman.

Siapa pun mau liburanya nyaman tanpa gangguan. Mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari jadi cara yang paling jitu.

Tapi terkadang, ada saja yang terlupa atau tidak sesuai. Dihimpun negeritua dari sumber detiktravel, inilah beberapa trik simpel untuk menghindari kamu dari liburan yang tidak diharapkan.

1. Foto tempat parkir

Kamu yang menitipkan kendaraan di bandara seringkali lupa tempat parkir. Untuk menghindari hal tersebut traveler bisa memfoto area parkir kerndaraan. Sehingga saat pulang liburan, kamu bisa terlalu lama berputar-putar dan menghabiskan waktu di parkiran.

Hal ini juga berlaku di area parkir tempat liburan. Berada di kawasan baru gampang untuk membuat kita bingung. Trik ini juga bisa kamu terapkan untuk kamar hotel saat liburan.

2. Bawa botol kosong

Bandara memiliki peraturan ketat untuk tidak membawa minuman jenis apa pun lebih dari 100 ml. Untuk mempermudah kamu, ada baiknya untuk selalu membawa botol minum atau tumbler.

Tumbler juga akan mmebuat kamu lebih hemat. Karena sekarang sudah banyak bandara yang memiliki fasilitas air minum gratis.

3. Selalu sedia karet

Karet bisa membantu kamu dari pengering rambut hotel yang bikin pegal. Karena kadang ada beberapa hotel yang menyediakan pengering rambut tanpa tombol otomatis.

Sehingga traveler harus terus menerus menekan tombol sambil mengeringkan rambut. Gunakan karet atau ikat rambut untuk membuatnya tetap menyala.

Selain jadi penolong di hotel, karet juga bisa kamu gunakan untuk mengikat rambut atau barang lainnya saat diperlukan.

Artikel Terkait  Berwisata di Kawah Biru Pekanbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.