Negeritua.com

Air Terjun 2 Warna Sibolangit

Objek Wisata Air Terjun Dua Warna, bisa menjadi pilihan Anda untuk refreshing selama beberapa hari. Lokasinya tidak jauh dari kota Medan, hanya 1 jam perjalanan ke Sibolangit lokasi Perkemahan, Desa Bandar Baru, Sibolangit Kabupaten Deli Serdang. Mungkin ini yang Anda butuhkan untuk menyegarkan, kembali ke hutan, udara segar, mendengar suara air sungai dan memanjakan mata dengan warna-warna alam.

Dari lokasi ini kita akan memulai perjalanan ke dalam hutan atau hiking selama 3 jam untuk mencapai lokasi air terjun. Pemandangan mungkin tampak unik. Dari namanya di sebut Air terjun dua warna, untuk air terjun yang turun dari atas sungai akan berkumpul ke dalam sebuah danau kecil dan dimana airnya memiliki dua warna: biru bercahaya & Putih keabu-abuan.

Setelah ditelusuri air terjun ini bersumber dari letusan Gunung Sibayak yang membentuk sungai mengalir melalui biru sehingga sulfur (belerang), yang kemudian bersatu dengan infiltrasi air ke dalam hutan berair dingin. Uniknya, air terjun tidak memiliki bau belerang.

Stefanie Jason

Stefanie Jason

Hi, my name Stefanie Jason. I love mountain hiking and explore new places.

Popular Post
Newsletter

Subscribe to our newsletter and stay updated to our offers and deals!