Mengenal Mega Wisata Ocarina

0
36
Mega Wisata Ocarina

Mega wisata Ocarina adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di Pulau Batam. Ocarina berada di lahan seluas 40 hektare, dengan pantai berpasir putih yang cantik. Pantai dihiasi rindang pinus, berbagai wahana permainan, panggung terbuka, gazebo dan jogging track.

Tempat ini sudah menjadi destinasi wisata yang cukup modern di Kepri. Dicanangkan, pembangunannya akan dibuat semegah Ancol yang berada di Ibukota Jakarta. Mega Wisata Ocarina ini menjadi kawasan wisata terpadu yang ada di Kepri.

Jika Anda ke sana, Anda akan menemukan beberapa wahana permainan menarik seperti Trampolin, Giant Wheel, Sepeda Air, Flying Fox, dan lainnya yang menghadap ke laut. Di sini pun tersedia Kampoeng Indonesia yang menjadi destinasi kuliner untuk para pecinta kuliner khas Indonesia.

Saat masuk ke area Ocarina Batam, pengunjung akn disambut dengan berbagai patung shio yang berderet di sepanjang jalan taman. Patung patung shio tersebut antara lain Kelinci, Kerbau, Naga, Tikus, Harimau, Kambing, Ular, Monyet, Kuda dan Ayam.

Tidak hanya menyaksikan patung shio, pengunjung juga dapat mengetahui filosofi dari masing-masing shio tersebut. Masing-masing patung tersebut disertai dengan penjelasan sifat dari shio dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Bahasa Indonesia.

Setelah lelah berkeliling taman, pengunjung dapat rehat di sebuah restaurant seafood. Di sini pengunjung dapat memesan berbagai macam masakan dan minuman khas Batam.

Apabila ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah, di Ocarina Batam juga terdapat pusat oleh-oleh yang menjual berbagai souvenir yang harganya relatif terjangkau.

Artikel Terkait  Wisata Alam yang Berada di Propinsi Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.